Previous Entry Share Next Entry
deddy c dan 'masternya'
boo
lightofsorrow

Kemaren aku nonton The Master, trus mendadak pengen nyari tentang si deddy corbuzier *yang ga ada angin ga ada ujan tiba2 dikukuhkan jadi master sulap (atau mengukuhkan diri?)*

Setatap mata urangtelah nonton the master (dan kenyang ngeliatin tampang orang yang katanya master) ada yang aku heranin

1) Ko bisa kepalanya deddy corbuzier tetap terjaga kebotakannya?kinclong lagi ga ada rambut sama sekali. ada apa dengan rambutnya??diapain coba??dari aku tk ampe sekarang rambutnya bisa gitu2 aja
2) Kenapa tampilannya harus kaya gitu coba?kenapa dia ga nyoba berpakaian dengan warna lain?kuning gitu misalnya?*jeblak bgt dari gelap ke terang banget*
3) Acara the master. Maksudnya ni acara apaan sih?pake kekuatan pikiran apa ilmu rada2? kenapa jelangkung ikut2an muncul di the master?jelangkung kan identik banget ama black magic. sebenarnya sulap macam apa si yang ditampilin?

Jadi bingung sendiri ngeliat acara sulap itu. dan juga para jurinya. kayanya emang mending tidur daripada di tv ampe midnight nonton the master yang memusingkan

Tapi aku setuju juga sih ama pernyataan dia kalo seorang master yang dicari selain berkemampuan keren juga bermoral. Apa jadinya kalo ada orang berkekuatan lebih tapi ga bermoral?bisa ancur dunia *kurang lebih kaya gitu

Tapi, *tapi terus dari tadi* Kekuatan apa yang ingin ditampilkan di the master?ga tahu deh

  • 1
jawaban dari saya untuk semua pertanyaan anda di atas
1-3 = aku juga ga taw dan ga ngurus. namanya Indo kekurangan hiburan, udahlah biarin aja berbuat semuanya. asalkan tidak merugikan orang lain ya ngapain dipikirin?

tapi kalo kita sekarang berhadapan, kamu mungkin ngemeng begini :
"tapi aku kan penasaran, mit..." :3

  • 1
?

Log in